Sunday, April 24, 2011

KENAIKAN TARIF KIRIMAN VIA JNE 2011

Kebijakan pemerintah yang akan melakukan pembatasan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi mulai akhir Maret 2011 akan berdampak pada bisnis jasa kurir atau pengiriman Ekspres. Kenaikan harga BBM mengakibatkan kenaikan pada pos-pos biaya operasional sehingga juga memberikan dampak terhadap kenaikan tariff pengiriman JNE. Multiple efek dari kenaikan BBM ini antara lain meningkatnya biaya operasional transportasi hingga 10-15%.

Dilatarbelakangi oleh faktor diatas, kami merasa perlu untuk mengambil langkah penyesuaian tariff hingga 15% untuk jasa kurir dalam negeri dengan menggunakan service OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) , REGULAR dan YES (Yakin Esok Sampai) khusus untuk pengiriman barang atau dokumen dari Jakarta.

Kebijakan ini kami ambil sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Kami akan terus memastikan pelayanan yang kami berikan senantiasa memenuhi kepuasan pelanggan.
Apabila Anda membutuhkan informasi lebih jauh mengenai kenaikkan tariff atau produk dan layanan JNE lainnya. Kami persilahkan menghubungi petugas Customer Care kami melalui:

Telepon 021 – 2927 8888 (Pusat Layanan Informasi – 24 Jam)
Email customercare@jne.co.id


http://www.jne.co.id/index.php?lang=IN

No comments:

Post a Comment